Top Ad unit 728 × 90

Honda Anugerah Mulia Tomohon

Press Release
Dealer Sepeda Motor Honda Anugerah Mulia Tomohon

Anugerah Mulia Tomohon, Pelopor Keselamatan Berkendara


Dalam rangka merayakan hari Valentine dan Hari Raya Imlek tahun 2018 Dealer resmi Sepeda Motor Honda CV Anugerah Mulia Tomohon melaksanakan berbagai kegiatan.

Kegiatan Olahraga bersama dengan senam Sumba, pembagian stiker aman berlalu lintas serta kampanye dan pembekalan safety riding, serta diskusi keselamatan berkendara di wilayah hukum polres Tomohon. Sebelumnya pada tanggal 14-15 Februari lalu diadakan bagi-bagi coklat dan angpao. Kegiatan ini dilaksanakan hasil kerja sama antara CV Anugerah Mulia dengan Polres Tomohon melalui Satuan Lalu lintas Polres Tomohon, beserta Komunitas Honda Street Fire Club Indonesia (HSFCI) Regional Tomohon.

Dalam kegiatan ini, Kasat Lantas AKP Dody Arruan, SIK mengapresiasi pihak dealer CV Anugerah Mulia Tomohon di bawah kepemimpinan bapak Graend Palar, S.Pi sebagai Branch Manager, kerena menggelar kegiatan yang bersifat positif khususnya bagi pengguna kendaraan bermotor.

"Kegiatan seperti ini sangat perlu untuk dilakukan agar memberikan pengetahuan tentang pentingnya keselamatan berlalu lintas karena keselamatan adalah salah satu dari kebutuhan." ujar Arruan.

Arruan juga berpesan kepada para pengendara bahwa pada saat melakukan aktivitas sebaiknya perhatikan 3S " Siap Diri, Siap Administrasi, dan Siap Kendaraan". Tutup Arruan di sela-sela kegiatan tersebut.

Sementara Graend Palar S.Pi selaku Branch Manager di CV Anugerah Mulia mengatakan kegiatan yang sangat mulia ini kami lakukan sebagai bagian dari pelopor keselamatan berlalu lintas serta dirangkaikan Valentine Day dan Hari Raya Imlek tahun 2018.

"Membangun kesadaran tentang keselamatan berkendara harus dimulai sejak usia dini, serta merupakan tanggung jawab bersama semua elemen masyarakat. Dealer Honda Anugerah Mulia Tomohon telah menjadi pelopor keselamatan berkendara sejak awal berdiri. Untuk itu kami menggelar kegiatan yang bersifat positif ini." ujar Palar. Ia menambahkan rencana seperti ini akan dilakukan setiap bulannya.

Selain itu Hengky Sulu,SH Wakil Ketua HSFCI Tomohon, mengungkapkan sebagai bagian dari pelopor keselamatan yang tergabung komunitas akan selalu berperan aktif dalam semua kegiatan seperti ini.

"Sebagai Komunitas Pelopor Keselamatan Berkendara, kami akan terus memberikan contoh yang baik bagi para pengendara lainnya, untuk selalu menjaga keselamatan berlalu lintas, karena keselamatan itu sangat penting dan mahal. Jika bukan kita siapa lagi." tutup Sulu. 
Anugerah Mulia Tomohon, Pelopor Keselamatan Berkendara Reviewed by Anugerah Mulia Tomohon on Februari 17, 2018 Rating: 5
All Rights Reserved by Dealer Honda Anugerah Mulia Tomohon © 2018 - 2019
Designed chanra730

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.