Top Ad unit 728 × 90

Honda Anugerah Mulia Tomohon

Press Release
Dealer Sepeda Motor Honda Anugerah Mulia Tomohon

Kopdar Perdana Ikatan Motor Honda Sulut di Anugerah Mulia Tomohon

Anugerah Mulia Tomohon, Sabtu, 3 Februari 2018 bertempat di Dealer Motor Honda Anugerah Mulia Tomohon yang beralamat di jalan Kakaskasen - Kota Tomohon dilaksanakan pertemuan atau Kopdar perdana Ikatan Motor Honda Sulawesi Utara. Dalam Acara ini turut dihadiri oleh pimpinan dealer Anugerah Mulia Tomohon Graend Indra Palar dan karyawan, Kasat Lantas kepolisian resort Kota Tomohon AKP Dodi Yudinato Arruan, SIK dan seluruh anggota Ikatan Motor Honda Sulawesi Utara yang di dalamnya tergabung dalam beberapa komunitas.

Kegiatan yang dihadiri oleh ratusan orang ini sempat menarik perhatian para pengguna jalan karena tidak sedikit pengguna jalan yang mampir sejenak untuk melihat secara langsung kegiatan ini. Kasat Lantas Kepolisian Resort Tomohon juga dalam kegiatan ini menghimbau kepada komunitas Honda yang hadir agar tetap patuh terhadap aturan lalu lintas dan mengutamakan keselamatan berkendara motor.

Graend Indra Palar disela-sela kegiatan menjelaskan bahwa kegiatan ini dibuat yang pertama adalah untuk tetap menjalin komunikasi dengan konsumen setia produk Honda Motor tetapi juga sebagai bagian dari promosi Dealer Anugerah Mulia Tomohon. Graend juga berharap kegiatan ini menjadi ajang dimana kita memberikan edukasi kepada konsumen bagaimana menjadi pengendara motor yang mengutamakan keselamatan pribadi maupun pengguna jalan yang lain.

Kegiatan Kopdar Ikatan Motor Honda Sulut merupakan pertemuan antar semua komunitas bikers Honda se-sulawesi Utara dengan maksud untuk mempererat kebersamaan antar komunitas Honda yang ada di Sulut. Ajang ini merupakan ajang perdana yang dilaksanakan setelah IMHS dibentuk, lokasinya di gelar di Tomohon tepatnya di dealer Anugerah Mulia.

Selaku pimpinan jaringan Honda di kota Tomohon sangat mendukung kegiatan seperti ini sebagai bentuk silahturahmi antar club motor Honda, dimana Honda adalah brand sepeda motor teratas dengan jumlah pengguna motor Honda terbanyak di Sulut yang sebagiannya memiliki hobby dan penyaluran bakat lewat komunitas motor perlu di tunjang dengan pembentukan komunitas motor yang diarahkan pada bentuk-bentuk kegiatan positif seperti kampanye safety ridding dan menjadi contoh bagi pengguna sepeda motor lain untuk taat dan tertib berlalu lintas di jalan.
Komunitas Honda adalah bagian kesuksesan jaringan penjualan karena komunitas Honda memberikan bagian penting dalam membentuk brand awareness Honda.


[post_ad]

Kopdar Perdana Ikatan Motor Honda Sulut di Anugerah Mulia Tomohon Reviewed by Anugerah Mulia Tomohon on Februari 03, 2018 Rating: 5
All Rights Reserved by Dealer Honda Anugerah Mulia Tomohon © 2018 - 2019
Designed chanra730

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.