Top Ad unit 728 × 90

Honda Anugerah Mulia Tomohon

Press Release
Dealer Sepeda Motor Honda Anugerah Mulia Tomohon

Moge Dilirik Presiden Jokowi Untuk Mendampinginya


Setelah membuka secara resmi pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 yang digelar di Jakarta International Expo Kemayoran Presiden Republik Indonesia Joko Widodo langsung berkeliling melihat aneka mobil dan motor baru yang dipamerkan.

Bergaya khas ala Dilan, anak motor tahun '90an, Jokowi menjelajahi arena pameran IIMS 2018. Jokowi menghabiskan waktu yang cukup lama saat melihat dua motor milik Honda yaitu Honda Gold Wing dan Honda Rebel.

Terlihat, Jokowi yang ditemani oleh Menteri Perindustrian RI Airlangga Hartarto cukup antusias dengan moge terbaru dari Honda itu. Tapi ternyata, Jokowi tidak berencana untuk membawa pulang Honda Gold Wing secara pribadi.

"Ini bukan buat saya tapi untuk Paspampres," jawab Jokowi saat melihat Honda Goldwing berkelir putih di IIMS 2018, JI Expo Kemayoran, Jakarta, Kamis (19/4/2018).

Executive Vice President Director PT AHM Johannes Loman yang juga ikut mendampingi Jokowi menyatakan bahwa Presiden yang kini sedang gemar naik motor sangat antusias terhadap Honda Goldwing dan Rebel.

"Tapi dia sangat antusias dengan Honda Gold Wing dan Rebel," ucap Loman.

Tak hanya Honda Goldwing, di kesempatan yang sama Jokowi juga mencoba berpose di model sepeda motor Honda lainnya yaitu CMX500 Rebel.

source: oto.detik.com
Moge Dilirik Presiden Jokowi Untuk Mendampinginya Reviewed by Anugerah Mulia Tomohon on April 19, 2018 Rating: 5
All Rights Reserved by Dealer Honda Anugerah Mulia Tomohon © 2018 - 2019
Designed chanra730

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.