Top Ad unit 728 × 90

Honda Anugerah Mulia Tomohon

Press Release
Dealer Sepeda Motor Honda Anugerah Mulia Tomohon

Memeriahkan HUT RI Ke-73 Tahun, Kampung MAM Adakan Lomba di Tondangow

Dalam rangka memperingati Hut RI yang ke-73, Anugrah Group ikut memeriakan kemerdekaan Indonesia dengan kegiatan Kampung Merdeka yang diselenggarakan di 11 propinsi di 30 kabupaten/kota.
Salah satunya Anugerah Muliah Tomohon, dibawa pimpinan Manager Graend Palar, Dealer Honda ternama di Kota Bunga ini melaksanakan event Kampung Merdeka Anugerah Mulia yang dilaksakan di Kelurahan Tondangow, Kecamatan Tomohon Selatan, 16 Agustus 2018.
“Event ini sebagai bentuk kepedulian Dealer Resmi Sepeda Motor Honda Anugerah Mulia Tomohon dalam memeriahkan dan meramaikan Hut RI kali ini, dimana perlu memupuk kebersamaan dan persatuan sebagai warga negara RI yang diisi dengan beragam lomba,” jelas Palar ke wartawan media ini, Selasa (28/8).
Dirinya juga menambahkan, selain menawarkan program penjualan cash credit motor honda dengan program yang menarik, anugerah mulia menawarkan paket service motor honda dengan paket murah.
“Jangan lupa mampir di Dealer resmi Anugerah Mulia Tomohon, dan nikmati promo-promo kami,” tutupnya. 
Sumber: www.gemparberita.com
Memeriahkan HUT RI Ke-73 Tahun, Kampung MAM Adakan Lomba di Tondangow Reviewed by Anugerah Mulia Tomohon on Agustus 28, 2018 Rating: 5
All Rights Reserved by Dealer Honda Anugerah Mulia Tomohon © 2018 - 2019
Designed chanra730

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.