Top Ad unit 728 × 90

Honda Anugerah Mulia Tomohon

Press Release
Dealer Sepeda Motor Honda Anugerah Mulia Tomohon

Anugerah Mulia Lakukan Fogging Wabah Demam Berdarah di Woloan

Rabu (16/1/2019), bertempat di Kelurahan Woloan Satu Anugerah Mulia Tomohon sebagai satu-satunya dealer resmi sepeda motor Honda yang ada di Kota Tomohon melaksanakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) fogging jentik nyamuk demam berdarah.

Kegiatan ini dilakukan sebagai upaya Dealer Honda Anugerah Mulia Tomohon membantu pemerintah dan pihak terkait dalam rangka mencegah penyebaran penyakit demam berdarah yang saat ini marak terjadi di beberapa daerah termasuk Tomohon.

Graend Palar, selaku Branch Manager Honda Anugerah Mulia Tomohon menjelaskan bahwa ini adalah bentuk respon kami terhadap masalah sosial yang terjadi di masyarakat. Hal ini menjadi tugas kita bersama termasuk di dalamnya Honda Anugerah Mulia. Tutur Palar.

Penyebaran penyakit demam berdarah yang sudah mulai meresahkan warga ini perlu tindakan yang cepat agar tidak menyebar lebih luas. Karena itu kami secara mandiri menginisiasi pelaksanaan fogging ini. Ujar palar.

Salah satu warga Woloan ketika diwawancarai menuturkan bahwa sangat berterima kasih kepada pihak dealer Honda Anugerah Mulia Tomohon karena telah melaksanakan kegiatan ini.

Vecky Pandey, S.Pd, selaku lurah Woloan Satu berterimakasih kepada pihak dealer Anugerah Mulia Tomohon. "Atas nama masyarakat kelurahan Woloan Satu mengucapkan terima kasih kepada pihak dealer Anugerah Mulia Tomohon, karena telah melaksanakan kegiatan ini. tutup pandey.

Anugerah Mulia Lakukan Fogging Wabah Demam Berdarah di Woloan Reviewed by Anugerah Mulia Tomohon on Januari 16, 2019 Rating: 5
All Rights Reserved by Dealer Honda Anugerah Mulia Tomohon © 2018 - 2019
Designed chanra730

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.